Kedatangan Satgas Pamtas Yonif 132/BS Sangat Diharapkan Masyarakat Telaga Keerom

Keerom – Satgas Pamtas Yonif 132/Bima Sakti dipimpin Letda Inf Fadli selaku Danpos Bendungan Tami melaksanakan kegiatan anjangsana atau berkunjung menemui masyarakat di Kampung Telaga, Distrik Muara Tami, Kab. Keerom, Provinsi Papua, Sabtu (11/03/2023).

Kegiatan anjangsana yang dilaksanakan guna mendekatkan diri kepada masyarakat dan meninjau apa saja kegiatan masyarakat untuk kedepannya.

Setelah berbincang-bincang dengan beberapa masyarakat, Letda Inf Fadli selaku Danpos Bendungan Tami beserta anggota membagikan makanan dan minuman kepada masyarakat di desa.

Kedatangan personel Satgas Yonif 132/BS khususnya Pos Bendungan Tami disambut dengan antusias oleh masyarakat Kampung Telaga.

“Masyarakat berharap besar kepada Satgas Yonif 132/BS untuk berpartisipasi dalam pembangunan Gereja Jemaat GKI Imanuel di Kampung Telaga yang saat ini pembangunannya terhenti karena kehabisan bahan materil,” ungkap Letda Inf Fadli selaku Danpos Bendungan Tami saat ditemui bersama warga.

Seperti halnya yang dikatakan Bapak Yongkumo selaku Pendeta Gereja Jemaat GKI Imanuel bahwa dengan datang TNI ke kampungnya, mendapat tanggapan sangat baik dari masyarakat dan dirinya.

“Saya serta masyarakat sangat senang bisa bersama personel Satgas Yonif 132/BS hari ini. Dan kedepan bersama membangun Gereja kami ini,” ujar Bapak Yongkumo selaku Pendeta Gereja Jemaat GKI Imanuel.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …