Menyapa Warga, Babinsa Yapen Selatan Sampaikan Pesan Hidup Sehat Melalui Komsos

Yapen ~ Serda Swandi Babinsa Koramil 1709-01/Yapen Selatan rutin melaksanakan kegiatan komunikasi Sosial (Komsos) dengan menyapa warga binaanya di Kampung Pasir Hitam, Distrik Yapen Selatan, Kabupaten Kepulauan Yapen, Papua, Rabu (24/1/2024).

Serda Swandi menerangkan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk komunikasi sosial (Komsos) yang merupakan salah cara untuk bisa mengenal lebih dekat warganya dan juga sebagai sarana untuk dapat mempererat hubungan silahturahmi.

“Dengan terjalinnya keakraban bersama warga, memudahkan saya selaku Babinsa untuk bersama-sama membangun kampung,” terang Babinsa.

Selain itu, dengan terjalinnya hubungan silaturahmi yang baik, maka akan meningkatkan pula hubungan kerja untuk saling mendukung kegiatan-kegiatan positif lainnya.

Semoga keakraban dengan warga ini dapat memberi dampak positif dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan membantu kesejahteraan bagi warga,” pungkas Babinsa Serda Swandi

Beni Wenda salah satu warga Kampung Pasir Hitam menyambut hangat kedatangan Babinsa Koramil 1709-01/Yapen Selatan dan turut menyampaikan rasa terima kasihnya.

“Kehadiran Babinsa selalu memberikan masukan, pesan yang baik serta selalu membantu kesulitan warga Kampung Pasir Hitam,” pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …