Pangdam XVII/Cenderawasih Ikuti Ibadah Perayaan Pekabaran Injil Ke-169 Di Tanah Papua

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han menghadiri ibadah perayaan Hari Pekabaran Injil ke-169 di Tanah Papua yang dipimpin oleh Ketua Panitia/Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Papua Herlin Beatrix M. Monim, S.E, M.M., bertempat di Halaman Kantor Gubernur Papua, Jl. Soa Siu Dok II, Kelurahan Mandala, Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura, Provinsi Papua, Senin (5/2/2024).

Demikian disampaikan Ws. Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Inf Candra Kurniawan, S.E., M.M dalam keterangannya.

Pada kegiatan ini, Pangdam didampingi Asrendam XVII/Cen Kolonel Inf Wilson Napitupulu, S.I.P., M.A.P., Asintel Kasdam XVII/Cen Kolonel Inf Luhut Bernandus Sidabariba, S.I.P, M.M., Asops Kasdam XVII/Cen Kolonel Inf Lukas Sadipun,

Sementara itu dalam sambutannya Pj. Gubernur Provinsi Papua yang dibacakan oleh Ibu Anni Rumbiak, S.E., M.M Staf Ahli Gubernur Provinsi Papua menyampaikan hari Pekabaran ke-169 tahun disambut dengan penuh rasa semangat, suka cita dengan harapan diberikan keselamatan untuk masyarakat Papua.

“Peringatan hari pengkabaran injil memasuki ke-169 tahun dan harapannya sebagai refleksi dan introspeksi bagi umat kristen di Papua yang memiliki makna yang mendalam untuk umat kristiani,” ujar Ibu Anni Rumbiak.

Lebih lanjut ditempat yang sama Pdt. Andris Welfianus Tjoe, M.Th. Ketua Badan Pekerja Klasis GKI Port Numbay memberi sambutan mengatakan GKI sebagai anak sulung yang menandai lahirnya gereja, GKI di Tanah Papua akan terus menyebarkan berita Injil di Tanah Papua, hadir GKI bersama Tuhan Yesus dan akan terus membangun iman dan pelayanan di Tanah Papua.

“Marilah kita bersama menjaga keamanan dan ketertiban pada saat pelaksanaan pemilu Tahun 2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari nanti, pergunakanlah hak pilih yang baik berdasarkan Tuhan untuk masa depan bangsa dan negara,” pungkasnya.

Check Also

Komsos Jadi Media Babinsa Koramil 1709-03/ Waropen Bawah Dekat Dengan Warganya

Waropen ~ Komunikasi sosial merupakan salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat dan …