Pangdam XVII/Cenderawasih Menutup Liga Topskor Papua U-12 Tahun 2022

Jayapura – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa diwakili oleh Asisten Teritorial (Aster) Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Yarnedi Mulyadi, S.I.P., M.H. secara resmi menutup Liga Topskor Papua U-12 Tahun 2022, bertempat di Lapangan Sepak Bola Kampung Nafri, Kota Jayapura, Kamis (22/12/2022), Pukul 15.30 Wit.

Demikian disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H. dalam keterangannya.

Pada sambutan Pangdam XVII/Cenderawasih yang dibacakan oleh Aster Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Yarnedi Mulyadi, S.I.P., M.H., menyampaikan selamat kepada tim yang meraih juara karena berkat kerja keras, baik saat latihan maupun dalam kerjasama tim. Demikian pula bagi tim lainnya, untuk tetap semangat dan mensyukuri hasil yang telah dicapai.

“Ke depan hal yang paling penting untuk mendapatkan prestasi adalah kepercayaan diri dan kerja keras, sehingga Liga ini dapat dijadikan bekal pengalaman untuk meraih kemenangan diajang kompetisi berikutnya,” jelas Aster Kasdam XVII/Cenderawasih.

“Dari tanggal 5 November sampai dengan 22 Desember 2022 para Tim Liga Topskor Papua U-12 telah mengerahkan kemampuan secara maksimal untuk memperoleh hasil terbaik, terbukti semua dapat dilalui dengan sukses, dilandasi semangat dan Sportivitas.”

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para pemain, penyelenggara, Bapak Wali Kota Jayapura, Ketua KONI Provinsi dan Kabupaten Jayapura, Kadispora, PSSI dan para pendukung lainnya serta seluruh masyarakat sehingga Liga Topskor U-12 dapat terselenggara dengan tertib dan lancar. Selain menghasilkan prestasi sekaligus meningkatkan persatuan dan kesatuan melalui olahraga Sepak Bola di wilayah Papua,” tutup Aster Kasdam XVII/Cenderawasih.

Di tempat yang sama Ketua penyelenggara Kapten Inf Lukas Coy menyampaikan terimakasih atas segala bantuan akan terlaksananya kegiatan Liga Topskor Papua U-12 Tahun 2022 yang ada di Kampung Nafri.

“Kami berharap kedepan akan tercapai apa yang diinginkan oleh seluruh generasi pemain sepak bola yang ada di Provinsi Papua sini,” tegas Kapten Inf Lukas Coy.

Keluar sebagai Juara Liga Topskor U 12 Tahun.

– Juara I : SSB Nafri

– Juara II : SSB Cenderawasih

– Juara III : SSB Volta PLN.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Manunggal Dengan Rakyat, Babinsa Yaptim Bantu Warga Bangun Rumah

Yapen ~ Sebagai bukti kemanunggalan TNI dan rakyat terealisasi dengan baik diwilayah binaannya, Sertu Patrik …