Pangdam XVII/Cenderawasih Olahraga Bersama Dengan Prajurit, PNS dan Persit Di Makodam

Jayapura – Kodam XVII/Cenderawasih menggelar Olahraga Bersama Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa dengan Para Prajurit, PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD XVII/Cenderawasih, bertempat di lapangan Paving Blok Makodam XVII/Cenderawasih, Jumat (20/1/2023).

Demikian disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H. dalam keterangannya.

Mengawali kegiatan Apel Olahraga Bersama tersebut, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa mengingatkan untuk selalu semangat menyambut setiap kegiatan. Terkait hal tersebut seluruh Prajurit dan PNS diminta untuk mengevaluasi diri agar lebih maksimal kinerjanya dengan menetapkan target yang ingin dicapai.

“Laksanakan evaluasi dan menentukan target. Setelah itu lakukan upaya, sehingga tidak hanya dengan target biasa-biasa saja agar tidak menjadi sosok yang kalahan,” kata Pangdam XVII/Cenderawasih.

“Jangan biasa-biasa saja, jangan rutin-rutin saja. Mulailah dengan evaluasi dari hal yang sederhana. Sehingga mengetahui pencapaian yang telah dilakukan dan perbaiki untuk lebih maju lagi. Terlebih karena waktu tidak bisa berulang kembali.”

Lebih lanjut ditegaskan oleh Pangdam XVII/Cenderawasih bahwa mengawali tahun 2023 harus lebih semangat, menciptakan suasana bathin yang penuh semangat, lebih proposional dan menciptakan komunikasi tanpa batas dan jarak.

“Saat ini sudah semakin terbuka dengan adanya teknologi. Untuk itu, komunikasi sangat penting, sehingga memudahkan mencari informasi. Jangan lagi dikejar oleh waktu, maka harus transparasi agar keluar ide-ide yang membangun, sehingga terbangun suasana yang baik dan tidak timbul masalah dan pelanggaran,” ungkap Mayjen TNI Muh. Saleh.

“Saya minta di tahun 2023, kita bangkitkan suasana kerja baru, selalu mencari solusi. Saya minta dalam waktu dekat ini ada banyak kegiatan, maka siapkan segala sesuatunya, termasuk daya serap anggaran. Bekerjalah sesuai program kerja masing-masing. Harus ada transparasi, akuntabilitas dan proposionalitas,” tegas Pangdam XVII/Cenderawasih.

Turut hadir dalam apel olahraga bersama tersebut, Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., Kapoksahli Pangdam Brigjen TNI Danang Wiranta, Para Asisten dan Kabalakdam XVII/Cenderawasih, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Daerah XVII/Cenderawasih Ny. Eka Muh. Saleh Mustafa beserta pengurus Persit.

Momen olahraga bersama yang diikuti Para Prajurit dan PNS Kodam XVII/Cenderawasih dan Persit KCK PD XVII/Cenderawasih tersebut dirangkai dengan melaksanakan Senam SKJ bersama di lapangan Paving Blok Makodam XVII/Cenderawasih dilanjutkan jalan mengelilingi areal Makodam.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kasdam XVII/Cenderawasih Pimpin Sidang Pantukhir Panda Jayapura Cata PK TNI AD Gel. I TA 2024

Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Hariyanto secara langsung memimpin jalannya Sidang Pantukhir Panda Jayapura Cata PK …