Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunjungan Kerja GM PLN Jayapura

Jayapura ~ Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han menerima kunjungan kerja dari General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Papua dan Papua Barat Bapak Budiono bersama rombongan, bertempat di Ruang Cycloop Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura, Kamis (15/6/2023).

Demikian disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H. dalam keterangannya.

Kapendam XVII/Cenderawasih mengatakan bahwa tujuan kunjungan kerja dari GM PLN Jayapura untuk bersilaturahmi dan menjalin kerjasama antara PLN dengan Kodam XVII/Cenderawasih.

“Kunjungan ini untuk meningkatkan kerjasama yang selama ini sudah berjalan dengan baik,” pungkas Kapendam XVII/Cenderawasih.

Di tempat yang sama, General Manager PLN Jayapura Bapak Budiono mengatakan bahwa tujuan berkunjung ke Kodam XVII/Cenderawasih bertujuan untuk meningkatkan kerjasama serta sinergitas antara PLN dengan Kodam XVII/Cenderawasih yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

“Kami datang ke Kodam XVII/Cenderawasih untuk meningkatkan kerjasama dalam menyediakan jaringan listrik yang baik untuk masyarakat di wilayah Papua,” ucap Bapak Budiono.

“Kedepan tidak ada lagi di daerah pedalaman akan kekurangan penerangan listrik yang berada di beberapa Kota di Provinsi Papua, dimana jaringan listrik akan sangat diperlukan untuk menyukseskan kesejahteraan rakyat Papua. Sehingga Kedepannya akan ada aliran jaringan listrik yang sangat dibutuhkan oleh warga masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan mengatakan bahwa pihak Kodam XVII/Cenderawasih akan berusaha membantu semaksimal mungkin, terlebih tujuan kegiatan tersebut baik dan bermanfaat bagi masyarakat di tanah Papua.

“Melihat perlunya jaringan listrik di wilayah Papua, saya selaku Pangdam XVII/Cenderawasih akan berusaha untuk membantu pihak PLN dalam menyediakan jaringan listrik agar semua wilayah di Provinsi Papua dapat teraliri listrik dengan baik,” tegas Pangdam XVII/Cenderawasih.

Hadir dalam kegiatan tersebut Asops Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Marianus Moat Lukas Sadipun, Aster Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Mukhamad Akbar, S.E., Kazidam XVII/Cenderawasih Kolonel Czi Fachrudi Hidayat, S.T., rombongan PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Papua dan Papua Barat, dan PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Maluku dan Papua.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Didampingi Kasdam Cenderawasih Kunker ke Boven Digoel dan Merauke, Ini Pesan Wakasad

Dalam kunjungan kerjanya hari kedua di wilayah Papua, Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen …