Ringankan Beban Warga, Babinsa Koramil 1709-01/Serui Bantu Warga Buat Teras Rumah

Yapen ~ Guna terciptanya sinergitas dan kedekatan TNI bersama rakyat, Babinsa Koramil 1709-1/Serui Kodim 1709/Yawa Praka Romelus Karowa melaksanakan komunikasi sosial dan membantu pembuatan pembangunan teras rumah milik Bapak Agus Kayoi warga Kampung Tatui, Distrik Kosiwo, Kabupaten Kepulauan Yapen, Jumat (26/4/2024).

Komsos rutin yang dilakukan oleh Babinsa dalam rangka meningkatkan hubungan yang harmonis dengan warga binaan, sekaligus membantu mengatasi kesulitan-kesulitan warganya.

Pada kesempatan tersebut Praka Romelus Karowa mengatakan membantu kesulitan warga seperti saat ini yang kita lakukan, merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warganya. Harapannya dengan keberadaan Babinsa di tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif juga bagi masyarakat.

“Semoga semangat kebersamaan dan gotong-royongan dalam kehidupan ditengah-tengah masyarakat tetap terjaga dengan baik guna mendukung perkembangan pembangunan diwilayah binaan,” kata Praka Romelus Karowa.

Sementara itu, Bapak Agus Kayoi mengungkapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 1709-01/Serui yang telah peduli dan membantu proses pekerjaan pembangunan teras rumahnya.

“Kami sangat apresiasi atas kepedulian Bapak Babinsa kepada warga binaannya, semoga Tuhan YME selalu melindungi dan selalu di berikan kesehatan dalam setiap tugasnya,” ujarnya.

Check Also

Tanggap Bencana, Babinsa Koramil Dawai Bersama Warga Perbaiki Jalan Longsor Trans Yapen

Yapen ~ Akibat tingginya curah hujan yang terjadi beberapa hari terakhir di Wilayah Distrik Yapen …