Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Woroagi Pos Koki B Perkokoh Kebersamaan Ajak Masyarakat Gotong Royong

Boven Digoel – Anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Woroagi melalui Pos Koki B/Mindiptana di bawah naungan Kolakops Rem 174/ATW menggelar karya bakti pengecetan Gereja Katolik Santo Yohanes, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat binaan, dli Desa Kampung Andokbit, Distrik Mindiptana, Kab. Boven Digoel, Papua Selatan, Kamis (12/1/2023).

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 725/Wrg Letkol inf Syafruddin Mutasidasi S.E.,

“Kegiatan ini sudah menjadi kewajiban kita sebagai TNI, yang selalu bisa menjadi solusi bagi masyarakat di sekitar kita seperti mata air yang jernih yg selalu memberikan sesuatu hal-hal yang positif,” ujar Dansatgas.

Pos Koki B/Mindiptana menyiapkan 9 orang dengan Sertu Gana sebagai Dantim untuk melaksanakan pengecatan di Gereja Katolik Santo Yohanes, agar mereka jemaat Kampung Andokbit dapat lebih merasakan suasana yang nyaman saat melaksanakan ibadah di Gereja Santo Yohanes.

Seperti diungkapkan oleh Ibu Shimon selaku ibu dewan merasa senang dan berterimakasih kepada personel Satgas Yonif 725/Wrg khususnya Pos Koki B/Mindiptana, karena sudah memberikan rasa nyaman di Gereja Santo Yohanes Kampung Andokbit, Distrik Mindiptana, Kab. Boven Digoel.

“Saya merasa senang dan mengucapkan terimakasih kepada abang-abang Satgas karena kegiatan ini saya dan jemaat saya bisa melaksanakan ibadah di Gereja dengan nyaman dan aman,” ujar Ibu Shimon (selaku dewan Gereja khatolik).

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …