Satgas Yonif Raider 200/BN Ibadah Bersama Warga Di Gereja Pantekosta Walesi

Jayawijaya ~ Di tengah-tengah kesibukan melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, personel Satgas Yonif Raider 200/BN bersama masyarakat Distrik Walesi melaksanakan ibadah di Gereja Pantekosta Di Indonesia (GPDI) Distrik Walesi, Kabupaten Jayawijaya, Papua Pegunungan, Minggu (27/8/2023).

Danpos Walesi Letda Inf Renaldo Adatia Manik mengatakan bahwa dalam pelaksaan ibadah tersebut, anggota Satgas juga turut menyumbangkan beberapa lagu rohani untuk jemaat di Gereja. Berbekal alat musik gitar, personel Satgas melantunkan nyanyian pujian kepada Tuhan. Nampak jemaat mengapresiasi dengan memberikan tepuk tangan saat anggota Satgas selesai membawakan lagu.

“Kami selaku personel Satgas senantiasa melaksanakan kegiatan ibadah di Gereja bersama masyarakat. Tujuannya adalah untuk memperkuat persaudaraan dengan masyarakat dan menjalin keharmonisan antar umat beragama,” ucap Danpos.

Sementara itu, Bapak Benjamin selaku Bapak Gembala mengucapkan terima kasih dan memuji penampilan anggota Satgas yang menyanyikan lagu-lagu pujian dalam pelaksanaan ibadah.

“Terima kasih. Kami berharap setiap pelaksanaan Ibadah Minggu, Bapak TNI bersedia menyanyikan lagu-lagu pujian kepada Tuhan bersama-sama kami di sini,” pungkas Bapak Benjamin.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Perkokoh Kemanunggalan TNI Rakyat, Babinsa Koramil Biak Kota Bantu Pembangunan Gudang Gereja

Biak ~ Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota Serka Sampurno laksanakan kegiatan karya bakti dengan membantu pembangunan …