Sinergitas TNI-POLRI Bantu Pendistribusian Sembako Kepada Warga

Biak Barat – Danramil 1708-03/BB Kapten Inf Yakobus Obinaru beserta anggota dan Kapolsek Biak Barat Iptu Yanpiter Baransano dan anggota melaksanakan pendampingan pendistribusian pembagian sembako dari Dinas Sosial di Kampung Sarwa, Distrik Swandiwe, Kabupaten Biak Numfor, Minggu (16/10/2022).

Pemerintah melalui Kementerian Sosial selalu berupaya memberikan bantuan bagi masyarakat yang mengalami kesulitan perekonomian.

Pada kesempatan tersebut Danramil 1708-03/BB Kapten Inf Yakobus Obinaru mengatakan, bahwa pendistribusian bantuan beras dari Pemerintah tersebut disalurkan langsung kepada warga kurang Mampu

“Kami sangat mengapresiasi program Pemerintah melalui Kemensos ini karena sangat bermanfaat khususnya bagi masyarakat di wilayah Distrik Sawndiweyang mengalami kesulitan perekonomian,” jelas Danramil.

“Langkah ini dilakukan agar dalam pembagian atau distribusi beras dapat berjalan tertib dan lancar, sehingga warga dapat merasakan aman dan nyaman, juga guna menghindari kecurangan dan penimbunan yang mana dapat merugikan masyarakat”, pungkas Danramil.

Sementara itu Bapak Djonny Domeng dari Dinas Sosial Kabupaten Biak Numfor mengatakan Pendistribusian sembako ini berupa 89 karung beras, telur dan beberapa dus supermi.

“Terima kasih saya ucapkan kepada pihat TNI dan Polri yang sudah ikut andil dalam kegiatan ini, sehingga dapat bejalan aman dan lancar”, ungkapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Babinsa Tigi Laksanakan Pengamanan Dan Pemantauan Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Deiyai ~ Babinsa Koramil 1703-02/Tigi Serka Petrik Yarances bersama 5 orang rekan lainya dan Bhabinkamtibmas …