Wujud Kemanunggalan TNI, Babinsa Koramil 1709-03/Warbah Bantu Warga Pasang Tenda

Yapen ~ Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap warga binaan, Babinsa Koramil 1709-03/Warbah Koptu Zainal bersama masyarakat bergotong-royong mendirikan tenda untuk acara syukuran yang berlokasi di Kampung Sawara Jaya Sp.6, Distrik Waropen Bawah, Kabupaten Waropen, Papua, Minggu (31/12/2023).

Disela kegiatan, Koptu Zainal menyampaikan bahwa kegiatan membantu pemasangan tenda tersebut merupakan salah satu rasa kepedulian dan jiwa sosial Babinsa bersama masyarakat binaannya dalam meringankan beban sesama.

“Hal ini menunjukan bahwa rasa kebersamaan dan kekompakan warga Kampung Sawara Jaya sangat tinggi dan sudah terbangun sejak lama dalam setiap kegiatan bersama Aparat Teritorial,” ujar Babinsa.

Sementara itu, Bapak Frit Isaj Masini mengatakan bahwa keberadaan Babinsa di tengah masyarakat sangat dirasakan, apapun bentuk kegiatan, Babinsa selalu ada di tengah-tengah masyarakat.

“Kami berterima kasih terhadap Babinsa, karena telah membantu kami yang sedang mempersiapkan acara syukuran keluarga. Semoga kerjasama dan kekompakan ini dapat semakin kokoh antara masyarakat dan TNI,” katanya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …