Babinsa 1707-17/Elikobel Bersama Masyarakat Gotong Royong Buat Pondasi Masjid

Merauke ~ Babinsa Koramil 1707-17/Elikobel Kodim 1707/Merauke Serda Didik Wahyudi bersama masyarakat melaksanakan gotong-royong buat pondasi Masjid Al-Mujahidin di Kampung Metaat Makmur, Distrik Elikobel, Kabupaten Merauke, Sabtu (28/10/2023).

Danramil 1707-17/Elikobel Lettu Inf Abdullah Latupono, S.Sos., mengungkapkan bahwa pembangunan Masjid Al-Mujahidin di Kampung Metaat Makmur dikerjakan oleh Babinsa bersama masyarakat dengan cara bahu-membahu.

“Kehadiran Babinsa Koramil Elikobel ditengah-tengah masyarakat akan ikut serta membantu jalannya pembangunan Masjid Al-Mujahidin sebagai wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat dan diharapkan dapat meringankan beban masyarakat,” ungkap Danramil Elikobel Lettu Inf Abdullah Latupono.

Sementara itu, Bapak Ngadimin selaku Ketua PKM Masjid Al-Mujahidin mewakili seluruh masyarakat Kampung Metaat Makmur, mengucapkan terima kasih banyak kepada Babinsa Koramil Elikobel yang sudah meluangkan waktunya dapat hadir dan membantu masyarakat.

“Terima kasih Pak Babinsa telah membantu pembuatan cakar ayam/pengecoran untuk pondasi pembangunan Masjid Al-Mujahidin di Kampung Metaat Makmur ini sehingga berjalan dengan cepat dan lancar,” ucapnya.

Untuk diketahui, saat ini pembangunan Masjid Al-Mujahidin di Kampung Metaat Makmur baru tahap pengecoran cakar ayam untuk tiang pondasi dengan menggunakan besi dan campuran semen yang dikerjakan secara manual oleh masyarakat setempat.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Beri Makanan Tambahan Bergizi Di Kampung Muare

Timika ~ Tidak bisa dipungkiri bahwa angka stunting di Indonesia masih tinggi termasuk di wilayah …