Peduli Kebersihan, Satgas Yonif 200/BN Bersama Masyarakat Bersihkan Kampung Muara Nawa

Dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih, Satgas Yonif 200/BN melalui Pos Muara Nawa mengajak masyarakat gotong royong membersihkan lingkungan bertempat di Kampung Muara Nawa, Distrik Airu, Kab. Jayapura, Papua, Kamis (25/4/2024).

Danpos Muara Nawa Lettu Inf Andy Junaidi mengatakan bahwa kegiatan gotong royong ini berupaya untuk menjaga kebersihan fasilitas umum dari Kampung Muara Nawa.

“Momen ini juga sangat bermanfaat bagi personel Muara Nawa khususnya dalam membina keakraban dan kedekatan dengan masyarakat sehingga memudahkan komunikasi dalam mewujudkan situasi yang kondusif dan aman di lingkungan masyarakat,” kata Danpos.

Sementara itu, Bapak Daud Hore selaku Ondoafi Kampung Muara Nawa mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan partisipasi personel Pos Muara Nawa yang telah membantu pelaksanaan kegiatan gotong-royong pembersihan di kampungnya.

Dirinya juga mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan ini masyarakat sangat senang karena lingkungan menjadi bersih, masyarakat merasa keberadaan TNI di kampungnya sangat membantu mereka dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya mewakili masyarakat Kampung Muara Nawa sangat senang dengan keberadaan Bapak TNI yang sudah banyak membantu masyarakat seperti pengobatan gratis dan kegiatan lainnya seperti gotong-royong bersama ini. Semoga Tuhan selalu memberkati Bapak TNI semua,” ucapnya.

Check Also

Dedikasi Prajurit Rusa Hitam 721 Bangun Rumah Makkasau Untuk Masyarakat Papua

Sebagai bentuk dedikasi kepada masyarakat Papua, Prajurit Rusa Hitam Satgas Yonif 721/Mks bangun rumah Makkasau …