Babinsa Koramil Kimaam Ajak Masyarakat Bersihkan Halaman Kantor Distrik

Merauke ~ Peduli dengan kebersihan lingkungan, Babinsa Koramil 1707-04/Kimaam Kodim 1707/Merauke Serda Jaya dan Koptu Ahmad Faozi mengajak masyarakat Kampung Kimaam untuk bersama-sama membersihkan halaman Kantor Distrik Kimaam, Kabupaten Merauke, Papua Selatan, Senin (5/2/2024).

Danramil 1707-04/Kimaam Kapten Inf Nurmadi menyampaikan bahwa kegiatan kerja bakti membersihkan halaman Kantor Distrik Kimaam yang dilakukan bersama-sama masyarakat setempat merupakan wujud kepedulian dalam menjaga kebersihan lingkungan.

“Kalau lingkungan kita bersih, tentunya kita merasa nyaman, dan dengan lingkungan yang bersih juga tentunya kita akan sehat. Adapun kerja bakti yang dilakukan berupa pembersihan rumput dan sampah yang berada disekitaran halaman dengan cara dikumpulkan dibeberapa titik,” ujar Danramil.

Sementara itu, Ibu Yolenta salah satu petugas Distrik Kimaam mewakili masyarakat setempat mengucapkan terimakasih banyak kepada Babinsa Koramil Kimaam yang telah peduli dengan kebersihan Kantor Distrik Kimaam.

“Terima kasih Bapak Babinsa yang telah mengajak masyarakat melaksanakan kerja bakti membersihkan sampah yang berada disekitaran halaman Kantor Distrik sehingga menjadi bersih,” ucapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Kasdam XVII/Cenderawasih Menghadiri Syukuran HUT Ke-60 Dharma Pertiwi Daerah H

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han yang diwakili Kasdam XVII/Cen Brigjen TNI Hariyanto beserta …