BABINSA LAKUKAN PENGAMANAN SAAT PEMBUKAAN RAKER V KLASIS BIAK SELATAN

Biak – Untuk meningkatkan kondusifitas dan kenyamanan di wilayahnya, Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota monitoring dan melaksanakan pengaman Pembukaan Raker V Klasis Biak Selatan dalam rangka evaluasi seluruh program kerja pelayanan dan pembinaan serta keuangan Klasis Biak Selatan tahun pelayanan 2021 -2022, bertempat di Gereja GKI Firdaus Syabes, Distrik Yendidori, Minggu (05/12/2021).

Ramer V Klasis Biak Selatan di hadiri 59 jemaat se Klasis Biak Selatan dari jumlah keseluruannya 295 peserta. Acara diawali dengan ibadah pembukaan yang dipimpin oleh Pendeta Obaja Tien, S.Si.

Dalam pengamanan tersebut, Babinsa desa Syabes Serda Andereas Pariaribo turun ke lokasi untuk memberikan rasa aman dan nyaman para peserta Raker V Klasis Biak Selatan.

Dalam pengamanan, dilakukan pengecekan dan memantau situasi dan kondusifitas di area Gereja GKI Firdaus Syabes. Selain itu, juga mengingatkan kepada para jemaat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Semoga dengan adanya pengamanan tersebut, dapat mengurangi hal yang tidak kita inginkan serta menambah kepercayaan warga masyarakat kepada aparatur negara tepatnya TNI dalam memberikan rasa aman terhadap warga yang melakukan Raker di desanya”, ucap Babinsa. (Prod/Cen)

Check Also

BABINSA OBANO BANTU WARGA ANGKAT BATU DARI SUNGAI

Obano – Terciptanya sinergitas TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 1703-03/Obano Kopda Jacky A. Rompas melaksanakan …