Dandim 1708/BN Ibadah Minggu Bersama Ketua Dewan Adat Di Sorido

Biak ~ Komandan Kodim 1708/BN Letkol Inf Marsen Sinaga, S.Hub.Int, M. Han., laksanakan untuk Ibadah hari Minggu bersama jemaat di Gereja Haleluya Imanuel Bethania (HIB), Kampung Sorido, Distrik Biak Kota, Kabupaten Biak Numfor, Papua, Minggu (21/1/2024).

Selain Dandim, turut hadir dalam ibadah tersebut dewan adat Manfun, Drs. JJK Mandibodibo, S.H., serta anggota kodim 1708/BN, Ibadah yang berlangsung hikmat, penuh keakraban dan sukacita.

Dandim 1708/BN mengungkapkan kegiatan ibadah minggu ini selain untuk mendekatkan diri kepada sang pencipta juga untuk mempererat hubungan baik dengan sesama jemaat serta wujud nyata dalam persaudaraan.

“Ibadah Minggu dipimpin oleh Ibu Pendeta Meilita Siahaan, yang dalam khotbahnya mengatakan sebagai orang beriman, kita juga diajak untuk saling bertemu, saling meneguhkan, dan akhirnya saling memberkati dengan perkataan dan perbuatan kita,”

Lanjutnya, kegiatan ibadah ini merupakan langkah yang tepat dan salah satu cara untuk terus menjalin silaturahmi dan sebagai bentuk Komsos melalui keimanan dalam beribadah antar sesama jemaat dengan TNI.

“Diri kita masing-masing sudah membawa berkat Tuhan karena rahmat baptisan. Berkat itu pula yang seharusnya kita sampaikan kepada orang-orang yang kita jumpai,” tambahnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Tanggap Bencana, Babinsa Koramil Dawai Bersama Warga Perbaiki Jalan Longsor Trans Yapen

Yapen ~ Akibat tingginya curah hujan yang terjadi beberapa hari terakhir di Wilayah Distrik Yapen …