Dandim Boven Digoel Bagikan Hadiah Acara Semarak Natal

Boven Digoel – Berbagai macam kegiatan dan perlombaan pada Semarak Natal bersama Kodim 1711/BVD secara resmi ditutup hari ini, di Makodim 1711/BVD, Kampung Mawan Distrik Mandobo Kab. Boven Digoel, Jumat (23/12/2022).

Sebelum ditutup secara resmi oleh Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Czi Agustinus Ressa Sala’pa, S.T., M.I.P, acara diawali dengan penyerahan hadiah lomba Vocal Group, lomba karaoke solo kategori anak serta dewasa, lomba pondok dan pohon Natal yang merupakan rangkaian kegiatan memeriahkan peringatan Natal yang dilaksanakan beberapa hari sebelumnya.

Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Czi Agustinus Ressa Sala’pa, S.T., M.I.P mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang telah hadir pada kegiatan penutupan Semarak Natal Bersama Kodim 1711/BVD.

“Bagi para pemenang lomba kami ucapkan selamat dan bagi yang belum berkesempatan mendapatkan juara jadikanlah hal ini sebagai pengalaman dan sarana mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa yang mana bulan ini merupakan bulan penuh kasih serta keberkahan bagi umat Kristiani dimana pun berada,” katanya.

Ia berharap kegiatan Semarak Natal bersama Kodim 1711/BVD dimanfaatnya dan dirasakan secara langsung oleh masyarakat, dan sebagai sarana meningkatkan keimanan, kebersamaan serta keragaman yang sudah terjalin selama ini.

“Saya ucapkan terimakasih bagi semua pihak yang turut membantu dan mendukung kegiatan ini sehingga berjalan lancar sesuai harapan. Tak lupa saya mewakili keluarga besar Kodim Boven Digoel mengucapkan selamat Natal dan Tahun baru 2023, semoga damai Natal memberikan limpahan berkat dan karunia-Nya bagi kita semua,” tutupnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Pangdam Cenderawasih Mendampingi Menteri Pertanian RI Dalam Rakor Peningkatan Produksi Pangan Nasional

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han mendampingi Menteri Pertanian RI Dr. Ir. H. Andi …