Dansatgas Tinjau Langsung Persiapan Penutupan Satgas TMMD Ke-118 Kodim 1711/BVD

Boven Digoel ~ Komandan Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 Kodim 1711/BVD Letkol Czi Agustinus Ressa Sala’pa, S.T M.I.P, melakukan peninjauan langsung menjelang persiapan penutupan TMMD ke-118 di Kampung Kanggewot, Distrik Waropko, Kabupaten Boven Digoel, Papua Selatan, Selasa (17/10/2023).

Sebagai salah satu bentuk pertanggung jawaban akan tugas, Dansatgas TMMD Kodim 1711/BVD Letkol Czi Agustinus Ressa Sala’pa, S.T M.I.P untuk melihat secara pasti persiapan penutupan TMMD dan memberikan arahan kepada personel Satgas yang berada di lokasi.

Selain itu, Dansatgas TMMD Kodim 1711/BVD juga melihat kondisi keadaan lapangan upacara yang akan dijadikan tempat penutupan TMMD ke-118 TA. 2023, dari segi lapangan yang harus sudah di bersihkan, rumput di lapangan harus sudah di babat, serta pemasangan banner, tenda dan umbul-umbul yang menjadi kesiapan dalam pelaksanaan upacara penutupan TMMD.

“Saya selaku Dansatgas TMMD Kodim 1711/BVD, meninjau langsung dilapangan untuk mengecek kesiapan kami dalam penutupan TMMD mendatang,” ujarnya.

Dirinya menambahkan bahwa kesiapan yang dilaksanakan sudah maksimal di kerjakan, seluruh pelaksanaan yang menjadi target juga sudah selesai dicapai.

“Kepada masyarakat dan seluruh personil Satgas, saya berharap agar mendukung seluruh acara penutupan TMMD ke-118 dan semoga kondisi cuaca pada saat acara penutupan dalam kondisi baik. Terima kasih semuanya,” tambah Dansatgas.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Danrem 174/ATW Ikuti Vicon Peresmian Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Soedirman dan 20 Rumah Sakit TNI

Danrem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si., beserta Pj. Gubernur Papua Selatan Prof. Dr. …