Dongkrak Moril Prajurit, Danyonif RK 751/VJS Bagikan Bingkisan Lebaran Kepada Seluruh Prajurit

Sentani – Menyambut datangnya hari raya Idul Fitri tahun 1444 H/2023 M, Yonif RK 751/VJS bagikan bingkisan lebaran kepada anggota bertempat di halaman Primkop Kartika Vira Jaya Sakti, Sentani, Kab. Jayapura. Jumat (21/4/2023).

Penyerahan bingkisan yang dipimpin langsung oleh Danyonif RK 751/VJS Letkol Inf Untung Iswahyudi, S.Sos., M.Hum., M.Han ini diikuti oleh anggota dengan penuh antusias.

Danyonif RK 751/VJS dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud dari ikatan silaturahmi yang kuat, serta wujud perhatian pimpinan kepada anggota. Terlebih menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H.

“Sore ini kita berkumpul d itempat ini dalam rangka pemberian secara simbolis, bingkisan lebaran untuk rekan-rekan prajurit sekalian. Saya berharap ini bisa menjadi tambahan moril untuk kalian dalam menyongsong datangnya hari raya Idul Fitri,” pungkas Danyonif.

Danyonif menambahkan, pembagian bingkisan yang merupakan upaya dari satuan melalui Primer Koperasi Kartika Vira Jaya Sakti ini tidak disamakan isian antara personel bujangan dan berkeluarga.

“Saya sengaja perintahkan untuk isian di setiap paketnya dibedakan agar efisien dalam penggunaannya. Bagi personel yang berkeluarga berisi bahan-bahan pokok, untuk personel bujangan berisi makanan dan minuman siap saji,” tutupnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Pangdam Cenderawasih Mendampingi Menteri Pertanian RI Dalam Rakor Peningkatan Produksi Pangan Nasional

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han mendampingi Menteri Pertanian RI Dr. Ir. H. Andi …