Jelang Natal, Babinsa Koramil 1709-01/Yapsel Bantu Warga Dekor Gereja

Yapen ~ Babinsa Koramil 1709-01/Yapsel Sertu muklisin dan Praka Romelus beserta Kapospol Kosiwo Aibda Ridwan, membantu jemaat Gereja Sion Mambo mendekorasi halaman dalam rangka menyambut hari raya Natal di Kampung Mambo, Distrik Kosiwo, Kabupaten Kepulauam Yapen, Papua, Sabtu (23/12/2023).

Disela kegiatan, Sertu Muklisin menyampaikan bahwa menjelang perayaan Natal berbagai persiapan mulai dari dekorasi serta jadwal peribadatan di Gereja sudah mulai di rencanakan dan di siapkan agar momen Natal dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.

“Ini merupakan wujud Sinergitas TNI-Polri serta toleransi umat beragama dalam bentuk kepedulian terhadap warga dalam menyambut Hari Raya Natal. Kegiatan ini juga merupakan bentuk kemanunggalan TNI bersama rakyat,” ujar Babinsa.

Sementara itu, Frans Pai salah satu jemaat GKI Sion Mambo mengucapakan terimaksih kepada Babinsa yang peduli dan selalu memberikan motivasi dalam setiap kegiatan yang bertujuan membangun masyarakat.

“Terimaksih karena Bapak Babinsa sudah meluangkan waktu untuk hadir membantu dan meringankan pekerjaan kami dalam dekorasi di Gereja ini. Semoga Tuhan membalas segala kebaikan dengan berkatnya di setiap tugas dan tanggung jawab sebagai Babinsa di Kampung ini,” ungkapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Karya Bakti Dan Bakti Sosial Rindam Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Sentani – Sebagai satuan yang berkedudukan di bawah, maka Rindam XVII/Cen ikut berpartisipasi dalam rangka …