JELANG NATAL DAN TAHUN BARU, BABINSA TIMIKA BERSAMA WARGA BAHAS KEAMANAN WILAYAH

Timika ~ Guna meningkatkan tali silaturahmi dan hubungan kerjasama yang baik di wilayah binaanya, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pelda Agus Salim secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komsos dengan warga binaan.

Dalam kegiatan Komsosnya kali ini, Pelda Agus Salim melaksanakan anjangsana bersama warga Jemaat GKI Matoa membahas persiapan menyambut Natal dan tahun Baru yang dilaksanakan di Kp. Damai, Distrik Kwamki Narama, Kab. Mimika, Minggu (5/12/2021).

Pelda Agus Salim mengungkapkan bahwa, dalam menyambut Natal dan Tahun Baru perlu ada pembahasan terkait peningkatan keamanan wilayah selama pelaksanaan dengan melibatkan semua elemen masyarakat agar umat Kristiani dapat  menjalankan Ibadah Natal dan Tahun Baru dengan kidmad.

“Inilah salah satu fungsi kita rutin Anjangsana ke warga binaan melalui kegiatan Komsos. Kita bisa berkoordinasi dengan pihak terkait dan seluruh elemen masyarakat membahas keamanan wilayah jelang Natal dan Tahun Baru. Kami berharap saat  pelaksanaan Ibadah Natal dan Tahun Baru saudara kita umat Kristiani bisa merasa lebih tenang, aman dan nyaman serta dapat menjalankan ibadahnya dengan khidmat “, ujar Pelda Agus Salim.

Menanggapi perhatian Babinsa selama ini, masyarakat Kp. Damai merasa senang dan selalu menyambut baik setiap program yang direncanakan Pelda Agus Salim untuk warga Kp. Damai. (Prod/Cen)

Check Also

BABINSA OBANO BANTU WARGA ANGKAT BATU DARI SUNGAI

Obano – Terciptanya sinergitas TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 1703-03/Obano Kopda Jacky A. Rompas melaksanakan …