Kasdam XVII/Cenderawasih Pimpin Sertijab Dan Tradisi Korps Pejabat Kodam

Jayapura – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa, yang diwakili oleh Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Tradisi Korps Pejabat Kodam XVII/Cenderawasih di Aula Tonny A Rompis Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura, Rabu (28/9/2022).

Demikian disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H dalam keterangannya.

Pejabat Kodam yang diserahterimakan jabatannya yaitu, Perwira Ahli Bidang Hukum dan Humaniter Sahli Pangdam XVII/Cenderawasih dari Kolonel Arm I Made Gede Antara, S.Sos kepada Kolonel Inf Oni Kristiyono Goendong, S.H. Katopdam XVII/Cenderawasih dari Kolonel Ctp Ir. Verlos Zoysa Barus kepada Letkol Ctp Bambang Wijonarko, S.Si., dan Kakumdam XVII/Cenderawasih dari Kolonel Chk Dasatriadi Andharu Harimurti Hartoko, S.H. kepada Letkol Chk Achmad Sholihien, S.H.

Diawal sambutannya, Kasdam XVII/Cenderawasih menyampaikan selamat datang kepada Kolonel Inf Oni Kristiyono Goendong, S.H., Letkol Ctp Bambang Wijonarko, S.Si., dan Letkol Chk Achmad Sholihien, S.H., Sebagai Pejabat baru yang secara resmi menjadi bagian dari keluarga besar Kodam XVII/Cenderawasih Ksatria Pelindung Rakyat.

“Serah terima jabatan ini menunjukkan roda organisasi dan regenerasi serta upaya penyegaran untuk mencapai tujuan organisasi berjalan dengan baik sesuai pola pembinaan personel dan satuan,” kata Kasdam XVII/Cenderawasih.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada pejabat lama beserta istri atas ketekunan dan semangat pengabdiannya selama ini. Berbagai pengalaman yang telah diperoleh selama bertugas di Kodam XVII/Cenderawasih, dapat dijadikan bekal untuk mengemban tugas dan tanggungjawab berikutnya serta tetaplah menjadi prajurit Ksatria Pelindung Rakyat sejati, dengan diiringi doa semoga sukses di tempat tugas yang baru.”

“Kepada pejabat baru beserta istri, Saya juga mengucapkan selamat bertugas, jabatan yang telah dipercayakan ini adalah sebuah amanah yang harus dijalankan dan dipertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya, serta buatlah langkah-langkah inovatif dalam mendukung pencapaian tugas pokok Kodam XVII/Cenderawasih.”

“Semoga Tuhan Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, senantiasa memberikan bimbingan dan petunjuk kepada kita semua dalam melanjutkan tugas pengabdian kepada TNI AD, Masyarakat, Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sangat kita cintai,” tutup Kasdam XVII/Cenderawasih.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Langkah Preventif Kodam Cenderawasih Gelar P4GN Dan Penyuluhan Pemadaman Kebakaran

Sebagai wujud konsistensi Kodam XVII/Cenderawasih dalam mendukung secara maksimal mewujudkan Indonesia bebas Narkoba. Sejauh ini …