Kebersamaan Satgas Pamtas Yonif 132/BS Bersama Warga Jaga Keamanan

Keerom – Satgas Pamtas Yonif 132/BS Pos Wembi melaksanakan anjangsana berkunjung ke rumah salah satu Tokoh Adat Kampung Wembi, Distrik Mannem, Kab.Keerom, Prov. Papua, Minggu (1/01/2023).

Anjangsana tersebut dipimpin oleh Serda Gilang Ramadhan ke rumah Tokoh Adat Kampung Wembi Bapak Jack Makawa.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat Wembi agar dalam tahun baru ini tetap melaksanakan keamanan dengan tertib dan damai agar menghindarkan dari hal yang tidak diinginkan,” jelas Serda Gilang Ramadhan.

Dalam kegiatan ini juga sekaligus memberikan kado Natal dan Tahun baru untuk beliau sebagai bentuk toleransi dalam kehidupan antar umat beragama serta wujud kepedulian kepada masyarakat yang merayakan Natal.

Bapak Jack Makawa merupakan Ketua Dewan Adat di Kampung Wembi, sehingga dapat sebagai penyambung lidah antara TNI dan masyarakat.

“Saya sangat berterima kasih dengan kunjungan personel Pos Satgas karena mau peduli dengan menciptakan keamanan dan ketertiban di Kampung Wembi serta banyak juga kegiatan positif yang dilakukan personel pos TNI dalam membantu kekurangan masyarakat, sekali lagi saya sangat berterimah kasih,” ujar Bapak Jack Makawa.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …