Kodim 1703/Deiyai Gelar Bazar Pasar Murah Ramadhan Bantu Kebutuhan Masyarakat

Deiyai ~ Kodim 1703/Deiyai menggelar pasar murah Ramadhan sebagai wujud dukungan dan kepedulian agar masyarakat dapat memenuhi kebutuhan sembako di bulan suci Ramadhan yang di laksanakan di depan Koperasi kodim, Jl. Tigi Dow, Kabupaten Deiyai, Papua Tengah, Selasa (2/4/2024).

Hal tersebut diungkapkan Dandim 1703/Deiyai Letkol Inf I Wayan Dedi Suryanto, S.E dalam keterangannya.

“Pasar murah yang kami gelar di bulan Ramadhan ini bertujuan membantu warga untuk memenuhi kebutuhan belanja dapur. Utamanya warga dari kalangan ekonomi menengah ke bawah,” kata Dandim.

Pasar murah yang digelar oleh Kodim 1703/ Deiyai yang menjual berbagai jenis sembako dengan varian harga di bawah harga pasaran. Belasan prajurit dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXII Kodim 1703 menjual berbagai jenis sembako yang disambut antusias warga masyarakat.

“Kami berikan harga spesial kepada warga yang ingin berbelanja kebutuhan dapurnya di bulan Ramadhan, harganya spesial karena di bawah harga pasaran,” pungkasnya.

Diakhir kegiatan, Dandim mengucapkan Bazar murah ini juga merupakan implementasi dari arahan dari Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subianto melalui via Vicon langsung di lapangan agar TNI selalu hadir di tengah masyarakat dan menjadi solusi bagi kesulitan masyarakat.

“Seperti kita ketahui bersama bahwa di bulan suci Ramadhan hingga hari ini, harga bahan pokok di pasaran melonjak. Inilah solusi konkret yang dapat diberikan kepada masyarakat, sehingga kebutuhan mereka di bulan Ramadhan dapat terjangkau dan terpenuhi,” ucapnya.

Check Also

Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Jaga Hubungan Dengan Masyarakat Melalui Komsos

Timika ~ Kondisi wilayah binaan merupakan tanggung jawab Babinsa selaku aparat kewilayahan dan untuk mengantisipasi …