Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Audiensi GM Swiss-Belhotel Jayapura Papua

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han menerima kunjungan silaturahmi General Manager (GM) Swiss-Belhotel Jayapura Papua Bapak Hilmansyah beserta rombongan di Makodam XVII/Cenderawasih, Papua, Rabu (3/4/2024).

Demikian disampaikan Kapendam XVII/Cen Letkol Inf Candra Kurniawan, S.E., M.M dalam keterangannya.

Pangdam didampingi Aslog Kasdam XVII/Cen Kolonel Arm Ayi Yosa Karya W., S,Sos. menerima kedatangan GM Swiss-Belhotel Jayapura Papua Bapak Hilmansyah bersama Ibu Arry .S (DOS Swiss-Belhotel Jayapura Papua), dan Ibu Cahaya (Marcom Swiss-Belhotel Jayapura Papua).

Pada pertemuan tersebut, General Manager Swiss-Belhotel Jayapura Papua Bapak Hilmansyah mengucapkan terima kasih atas kesediaan Pangdam XVII/Cen menerima kunjungan dirinya beserta rombongan dalam suasana penuh keakraban.

“Tujuan dari kedatangan kami adalah untuk bersilaturahmi dan berkoordinasi dan saling berbagi informasi dengan Bapak Pangdam,” pungkas Bapak Hilmansyah.


“Kami juga berharap tetap terjalin hubungan yang baik antara Kodam dengan Swiss-Belhotel Jayapura Papua dan kedepan semakin solid dalam membangun bangsa dan negara khususnya di wilayah Provinsi Papua,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Pangdam XVII/Cen juga menyampaikan terima kasih atas kedatangan GM Swiss-Belhotel Jayapura Papua beserta rombongan, sehingga komunikasi dan kerjasama yang terjalin dengan baik selama ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Diharapkan komunikasi dan koordinasi yang telah terjalin sebelumnya akan semakin lebih baik lagi, dan tentunya dapat menunjang pelaksanaan tugas-tugas di masa mendatang,” pungkas Pangdam.

Check Also

Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Jaga Hubungan Dengan Masyarakat Melalui Komsos

Timika ~ Kondisi wilayah binaan merupakan tanggung jawab Babinsa selaku aparat kewilayahan dan untuk mengantisipasi …