Semangat Prajurit Satgas Yonif 125/SMB Untuk Mengajar Di Paud Si’mbisa

Bulan Puasa Tidak Menyurutkan Semangat  Prajurit Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/Si’mbisa untuk melaksanakan kegiatan mengajar anak-anak di Paud Si’mbisa yang berada di Pos Agats dan Pos Venaha, Papua Selatan.

Demikian disampaikan Pasiter satgas Yonif 125/SMB Letda Inf Henry Gunawijaya dalam keterangan tertulisnya di Kepi, Rabu (3/4/2024).

Pasiter mengatakan meskipun sedang melaksanakan puasa, tekad dan semangat kami untuk mewujudkan anak-anak papua menjadi generasi yang unggul tidak akan pernah luntur.

“Kami akan terus berusaha menjadikan anak-anak papua khususnya yang ada di paud si’mbisa mempunyai pengetahuan dan bisa calistung, kami berharap anak-anak ini nantinya menjadi penerus bangsa dan Negara menjadi lebih baik,” ucap Pasiter.

Senada dengan Pasiter Danpos Agats Letda Inf Eki Farizkie menjelaskan bahwa prajurit satgas Yonif 125/SMB dengan penuh semangat dan tidak merasa kelelahan untuk mengajari anak anak Paud.

“Semangat kami untuk mengajar semakin bertambah ketika melihat senyum ceria dan antusias anak anak paud si’mbisa mengikuti kegiatan belajar,” ungkap Danpos.

Check Also

Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Jaga Hubungan Dengan Masyarakat Melalui Komsos

Timika ~ Kondisi wilayah binaan merupakan tanggung jawab Babinsa selaku aparat kewilayahan dan untuk mengantisipasi …