KOMSOS JADI CARA BABINSA KORAMIL 1701-04/ARSO UNTUK DEKAT DENGAN WARGA

Keerom – Dalam rangka memelihara komunikasi yang baik bersama masyarakat, Serka Malik bersama 9 orang anggota Babinsa Koramil 1701-04/Arso melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Anjangsana di salah satu rumah tokoh masyarakat yang ada di Kampung Arso Kota, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Jum’at (21/1/2022).

Melalui kegiatan ini, Serka Malik mengatakan bahwa komsos merupakan kegiatan Babinsa untuk menjaga hubungan dan kedekatan yang selama ini sudah terjalin baik dengan setiap warga masyarakat yang ada di wilayah.

“Kita terus membangun komunikasi dan memantau perkembangan situasi diwilayah agar tercipta keamanan dan kenyaman bagi masyarakat dalam melaksanakan kegiatan mereka sehari-hari,” jelas Serka Malik.

Sementara itu, Bapak Luter Wakur yang mendapat kunjungan dari Babinsa mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Babinsa dari Koramil 1701-04/Arso yang peduli memberikan arahan perihal untuk saling menjaga ketertiban dan keamanan Kampung.

“Bukan hanya Anjangsana, Babinsa juga memberikan sumbangan berupa sembako dan pakaian sekolah kepada anak-anak dan kerabat kami,” ucapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII Cenderawasih

Check Also

Kasdam didamping Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Berbagi Kasih Di Pondok Pesantren Darul Qur’an Wadda’wah Argapura

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han diwakili Kasdam XVII/Cen Brigjen TNI Hariyanto beserta Ny. …