Kunker Danrem 174/ATW Dan Pj. Gubernur Papua Selatan Sambangi Kampung Baidup

Merauke ~ Danrem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si dan Pj. Gubernur Papua Selatan Prof. Dr. Ir. Apolo Safanpo, ST., MT., laksanakan kunjungan kerja di Kampung Baidub, Distrik Ulilin, Kabupaten Merauke, Prov. Papua Selatan, Jumat (16/2/2024).

Acara ini merupakan momen penting yang dihadiri oleh masyarakat Kampung Baidub dan diikuti dengan pemberian bantuan sosial kepada warga serta peninjauan Pos Satgas Pamtas RI-PNG Statis Yonif 726/TML.

Turut hadir Letkol Inf Anta Sihotang S.Sos., M.Han (Dansatgas Yonif 726/TML), Bapak Imam Santoso (Staf Khusus Penjabat Gubernur), Bapak Aldon Kambu (Komisioner KPU PPS), Kapten Inf Saor Jonathan Lumbanbatu, S.S.T.Han (Wadansatgas Yonif 726/TML), dan beberapa perwira lainnya serta Tokoh Masyarakat setempat.

Danrem 174/ATW dan Pj. Gubernur Papua Selatan bersama rombongan melakukan pembagian bantuan sosial di Balai Kampung Baidub. Selanjutnya, rombongan mengunjungi Pos Bupul-12 Satgas Yonif 726/TML, di mana rombongan disambut dengan upacara kehormatan oleh anggota Satgas.

Pada kesempatan tersebut, Brigjen TNI Agus Widodo memberikan arahan kepada personel Satgas Pos Bupul 12, Bupul 13, dan Pos Kalimaro Satgas Yonif 726/TML, menyampaikan apresiasi atas partisipasi Masyarakat dan pihak-pihak terkait dalam kegiatan tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dalam acara ini dan kesiapan penyambutannya. Untuk itu terus tingkatkan pembinaan teritorial kepada masyarakat dan memperkuat hubungan dengan semua pihak,” ucap Danrem.

Tak Lupa Danrem juga berpesan kepada Satgas Yonif 726/ML untuk tetap mengutamakan faktor keamanan di dalam melaksanakan tugas.

“Selalu menjaga kesehatan dan mengutamakan faktor keamanan dalam menjalankan tugas-tugas kedepannya. Semoga kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat, serta terus meningkatkan kesejahteraan dan keamanan di wilayah ini,” tutupnya.

Check Also

Sukseskan Ketahanan Pangan, Koramil 1708-06/Supiori Utara Bersama Warga Laksanakan Panen Raya

Supiori ~ Danramil 1708-06/ Supiori Utara Mayor Cku (K) Patresia Siante bersama anggotanya dan masyarakat …