Tingkatkan Semangat Belajar Anak, Satgas Yonif 125/SMB Bagikan Alat Tulis

Mappi ~ Guna memberikan semangat dan motivasi juang kepada siswa-siswi untuk lebih giat dalam belajar, Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/Si’mbisa melalui Pos Mur membagikan alat tulis kepada murid SD YPPK Linggua, Distrik Nambai, Kabupaten Mappi, Papua Selatan, Sabtu (17/2/2024).

Danpos Mur Lettu Inf Bambang Suprapto mengatakan kegiatan tersebut dipimpin oleh Serda Boby bersama dengan beberapa anggota memberikan materi pelajaran dan wawasan kebangsaan, sambil memberikan buku serta alat tulis kepada siswa-siswi SD YPPK Distrik Nambai.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan bisa memotivasi anak anak yang ada di Papua lebih rajin untuk belajar agar memiliki masa depan yang lebih baik,” ujar Danpos

Sementara itu, Kepala Sekolah SD YPPK Distrik Nambai, Ibu Nur Aini, S.Pd., mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Satgas Yonif 125/SMB.

“Semoga murid-murid disini semakin bersemangat dalam belajar, dan terima kasih kepada Satgas sudah memberikan motivasi dan wawasan kebangsaan,” ucapnya.

Check Also

Sukseskan Ketahanan Pangan, Koramil 1708-06/Supiori Utara Bersama Warga Laksanakan Panen Raya

Supiori ~ Danramil 1708-06/ Supiori Utara Mayor Cku (K) Patresia Siante bersama anggotanya dan masyarakat …