Lestarikan Budaya Gotong Royong, Satgas Yonif 511/DY Mengajak Warga Karya Bakti

Merauke – Untuk memperkokoh kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Pos Yanggandur yang dipimpin oleh Danpos Letda Inf Warjito beserta 9 anggotanya mengajak warga perbatasan untuk bergotong royong membersihkan lingkungan sekitaran balai kampung dan area tower yang ada di Kampung Yanggandur, Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Rabu (01/03/2023).

Danpos Yanggandur Letda Inf Warjito mengatakan bahwa kegiatan gotong royong tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian TNI dari anggota Pos Yanggandur terhadap lingkungan sekitar.

“Kami berinisiatif untuk mengajak para warga untuk melaksanakan kegiatan pembersihan sekitaran balai kampung dan area tower. Besar harapan kami dari kegiatan ini membawa dampak positif kepada seluruh masyarakat Kampung Yanggandur untuk selalu peduli dengan kebersihan lingkungan sekitar demi kesehatan serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ujar Danpos.

Sementara itu, Bapak Longginus (41) yang juga ikut terlibat dalam kegiatan tersebut, mewakili warga Kampung Yanggandur mengucapkan terima kasih kepada Bapak-bapak TNI dari Satgas Yonif 511 Pos Yanggandur yang sudah mau peduli dan mengajak masyarakat bergotong royong membersihkan lingkungan sekitaran balai kampung dan tower.

“Dengan begini balai kampung dan tower terlihat lebih bersih, rapih dan nyaman,” ucap Bapak Longginus.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Komsos Jadi Media Babinsa Koramil 1709-03/ Waropen Bawah Dekat Dengan Warganya

Waropen ~ Komunikasi sosial merupakan salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat dan …