Lewat Komsos, Babinsa Koramil Enarotali Bagikan Sembako Kepada Warga Kampung Ekeitadi

Paniai ~ Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Koramil 1703-01/Enarotali Sertu Yulius Toni Limbong melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dan membagikan sembako dalam rangka menjalin tali silaturahmi ke rumah warga di Kampung Ekeitadi, Distrik Paniai Timur, Kabupaten Paniai, Papua Tengah, Selasa (20/2/2024).

Disela kegiatan, Sertu Yulius Toni Limbong mengatakan bahwa selain menjalankan tugas pokok memberikan laporan tentang kondisi sosial di pedesaan secara berkala, dirinya juga mempunyai tugas untuk menjalin kKomunikasi dengan masyarakat guna untuk mengetahui apa yang dirasakan dan dialami baik dalam keadaan suka maupun duka.

“Kami bercerita dan bertukar pikiran dengan warga dan dengan adanya Komsos ini maka kami dapat mengetahui apa yang menjadi permasalahan dan apa yang menjadi keinginan masyarakat sekitar,” kata Sertu Yulius.

Kegiatan tersebut mendapat respon positif dari masyarakat Kampung Ekeitadi, salah satunya yaitu Mama Anamia Yogi (53).

“Kami sangat senang atas kehadiran Bapak Babinsa yang bertugas di kampung kami yang telah mendengarkan keluh kesah dan membantu menjaga keamanan serta mau membantu kesulitan warga di sini bahkan mengajak kami untuk minum kopi bersama. Terima kasih banyak atas kebaikanmu, Tuhan memberkati,” ungkapnya.

Check Also

Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Jaga Hubungan Dengan Masyarakat Melalui Komsos

Timika ~ Kondisi wilayah binaan merupakan tanggung jawab Babinsa selaku aparat kewilayahan dan untuk mengantisipasi …