Peduli Kesehatan Balita Di Papua, Satgas 303 Datangi Honai Berikan Susu Sehat

Salah satu cara TNI untuk bisa hadir di tengah masyarakat adalah dengan datang langsung ke honai, berkomunikasi maupun berbagi kebahagiaan dengan masyarakat.

Seperti itulah yang dilakukan oleh Satgas Yonif R 303/SSM di Kampung Wuloni, Distrik Ilaga Utara Kabupaten Puncak, Papua, Jumat (24/03/2023).

Demikian disampaikan Danpos Wuloni Satgas Yonif Raider 303/SSM Lettu Inf Risma yang turun langsung di lapangan membagikan susu, serta makanan sehat untuk Balita kampung Wuloni.

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian kami kepada masyarakat puncak terutama bayi dan balita. Kami berjalan menyusuri honai – honai dengan membagikan Susu Sehat untuk balita dan bayi. Sebagai wujud perhatian kami dalam menciptakan generasi penerus yang sehat. Kami terus berbagi rejeki bersama masyarakat,” jelas Danpos

“Semua ini tulus untuk masyarakat, sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat sekitar demi meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat. Masyarakat sekitar kami merupakan bagian dari keluarga kami, yang dimana kami pun harus mengerti bagaimana keluh kesah mereka sehingga dapat terus berbuat untuk masyarakat,” tambah Danpos.

Selanjutnya Mama Evra (39) salah satu warga Kampung Wuloni mengucapkan terimakasinya kepada Satgas 303 yang bertugas di Kampungnya yang selalu membantu warga masyarakat Sekitar.

“Sa terimakasih kepada Bapa-bapa dari Satgas 303 yang telah memberikan Susu Sehat untuk keluarga kami, semoga Tuhan selalu memberikan kesehatan bapak-bapak TNI dalam menjalankan Tugas” ungkapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Pangdam Cenderawasih Mendampingi Menteri Pertanian RI Dalam Rakor Peningkatan Produksi Pangan Nasional

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han mendampingi Menteri Pertanian RI Dr. Ir. H. Andi …