Ibadah Bersama Prapaskah, Satgas Yonif 725/Woroagi Berikan Alkitab, Sembako Dan Pakaian

Boven Digoel – Satgas Pamtas Ri-PNG Yonif 725/Woroagi yang berada di bawah naungan Kolakops Korem 174/ATW melalui Pos Kotis melaksanakan Ibadah bersama masyarakat menjelang prapaskah sekaligus memberikan cindremata berupa Alkitab, pakaian layak pakai dan sembako di kediaman Sdr. Herman Betera Kp. Asikie, Distrik Jair, Kab. Boven Digoel. Jumat, (24/3/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Pabintal Satgas Yonif 725/Wrg Lettu Inf Johnny Adam, ia menyebutkan bahwa kegiatan bertujuan agar dapat mewujudkan sifat toleransi antar umat beragama, saling mendukung kegiatan agama bagi sesama umat.

Kesempatan yang sama, Komandan Satgas Yonif 725/Wrg Letkol Inf Syafruddin Mutasidasi, S.E., mengungkapkan kegiatan itu juga dimaksudkan untuk memperkuat keakraban antara Satgas Yonif 725/Wrg dan masyarakat.

“Dengan adanya ibadah bersama antara anggota Satgas Yonif 725/Wrg dengan masyarakat, harapannya akan lebih timbulnya rasa saling menghormati dan saling mengasihi untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan,” tutur Dansatgas.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini juga akan lebih mempererat jalinan silaturahmi dan kekompakan antara TNI dengan masyarakat dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban sehingga tercipta situasi yang kondusif,” tutupnya.

Sementara itu Bapak Herman Betera mengaku sangat senang dan berterimakasih kepada Satgas Yonif 725/Wrg.

“Dengan adanya kegiatan ini bukan hanya beribadah tetapi juga memberi pengamanan, rasa nyaman, khitmat dan penuh dengan kebahagiaan,” ungkapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Semangat Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1707/Merauke Membangun Kampung Po Epe

Memasuki (H+4), pembangunan di Kampung Po Epe, Distrik Ngguti, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua Selatan berjalan …