Perkokoh Sinergitas, Danrem173/PVB Kunjungi Kosek Hanudnas III

Biak – Danrem 173/PVB didampingi Para Kasi Kasrem 173/PVB kunjungi Kosek Hanudnas III dalam rangka silaturahmi, Rabu (26/10/2022).

Setibanya di Makosek Hanudnas III, Danrem beserta rombongan disambut Dankosek III Koopsud III Marsma TNI Wastum, S.E., M.MP beserta Para Asisten di lobby utama Makosek.

“Kami dari Korem berkunjung ke Makosek untuk bersilaturahmi mas”, ucap Danrem 173/PVB Brigjen TNI Sri Widodo, S.I.P., M.S., M.Sc kepada Dankosek.

“Saya selaku pejabat Danrem yang baru menjabat satu bulan, sambung Brigjen TNI Sri Widodo, akan bersilaturahmi keseluruh Instansi jajaran TNI yang berada di wilayah Korem 173/PVB, salah satunya di Kosek Hanudnas III ini,” jelas Danrem.

“Kami berharap, silaturahmi ini semakin memperkokoh sinergitas TNI-AD dengan TNI-AU yang telah berjalan selama ini, sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman dalam melakukan aktifitasnya dengan demikian situasi keamanan semakin membaik dan roda perekonomian dapat berputar lebih cepat,” papar Jenderal Bintang Satu ini.

Dalam kesempatan yang sama, Dankosek III Koopsud III Marsma TNI Wastum, S.E., M.MP juga mengucapkan selamat datang kepada Danrem 173/PVB beserta rombongan dan terima kasih atas kunjungan silaturahmi yang sangat diharapkan pihaknya.

“Kami dari pihak Kosek merasa sangat terhormat dikunjungi oleh Danrem, semoga TNI-AD dan TNI-AU terus bersinergi dalam menjaga keamanan dan mengayomi masyarakat”, pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …