Respon Cepat, Satgas Yonif 753/AVT Berikan Pelayanan Kesehatan

Puncak Jaya ~ Respon cepat dalam memberikan pelayanan kesehatan, Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT sigap dalam melayani yang terbaik bagi masyarakat yang datang berobat ke Pos Kout di Kabupaten Puncak Jaya, Minggu (18/2/2024).

Momen ini, masyarakat dari manapun  sangat menyambut baik dan senang dengan pelayanan kesehatan yang diberikan Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT dengan banyaknya masyarakat yang sering berobat di Pos Kout.

Seperti dijelaskan Dansatgas Yonif Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT Mayor Inf Noval Darmawan, S.H, M.IP, bahwa pelayanan kesehatan bagi masyarakat harus di respon cepat guna menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat kepada personel Satgas.

“Hal ini dilakukan untuk membantu seluruh lapisan masyarakat, dari kampung dan kota baik pendatang maupun Orang Asli Papua (OAP),” ungkap Dansatgas.

Lanjutnya, kegiatan pelayanan kesehatan masyarakat merupakan kepedulian dan wujud kinerja Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT dalam melayani di bidang kesehatan.

“Hal ini membuat terwujudnya interaksi sosial dan keakraban serta terjalinnya silahrurahmi seluruh masyarakat dengan Satgas Yonif 753/AVT di wilayah Kab. Puncak Jaya,” pungkasnya.

Check Also

Kasdam didamping Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Berbagi Kasih Di Pondok Pesantren Darul Qur’an Wadda’wah Argapura

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han diwakili Kasdam XVII/Cen Brigjen TNI Hariyanto beserta Ny. …