Satgas Organik Yonif RK 113/JS Bagikan Sarana Olahraga Voli Kepada Pemuda Kulirik

Puncak Jaya – Pos Pintu Angin Satgas Yonif RK 113/JS berbagi sarana olahraga berupa Bola Voly dan Net Voli kepada pemuda Kampung Kulirik Distrik Muara Kab. Puncak Jaya, Senin (02/01/2023).

Menjalin kedekatan dan keakraban dengan pemuda Kampung Kulirik anggota Pos Pintu Angin berbagi sarana olahraga berupa Bola Voli dan Net Voli. kegiatan tersebut dilakukan dihalaman Gereja Kulirik dan diterima oleh Bapak Gembala Kampung Kulirik Saudara Kimairon Talenggen. Tampak keceriaan dari raut wajah para pemuda saat menerima bantuan sarana olahraga dari anggota Pos Pintu Angin.

Danpos Pintu Angin Letda Inf Muh Ibnu Katsier mengatakan manfaat olahraga bagi kesehatan sangat banyak dan bisa dirasakan oleh setiap orang.

“Harapan kami dengan berbagi sarana olah raga ini hubungan baik antara personil Pos Pintu Angin dan warga Kampung Kulirik tetap terpelihara dengan baik,” ungkap Danpos.

Bapak Gembala Kampung Kulirik Saudara Kimairon Talenggen (45) menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Bapak Pos yang sudah berbagi Bola Voli serta Net Voli kepada pemuda.

“Semoga Bapak Pos selalu diberikan kesehatan dan keselamatan selama bertugas ditanah Papuan ini,” ucap Bapak Kimairon.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Danrem 174/ATW Ikuti Vicon Peresmian Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Soedirman dan 20 Rumah Sakit TNI

Danrem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si., beserta Pj. Gubernur Papua Selatan Prof. Dr. …