Satgas Satuan Organik Yonif Raider 301/PKS Rayakan Natal Bersama Di Sekolah Nioga Puncak Jaya Papua

Puncak Jaya – Satgas Satuan Organik Yonif Raider 301/Pks menghadiri acara perayaan Natal sekolah bersama SMP Satap Nioga, SD Nioga dan TK Harapan Miguni Nioga bertempat di Aula Satap SMP Nioga, Distrik Nioga Kabupaten Puncak Jaya, Papua, Kamis (8/12/2022).

Dalam sambutannya, Dansatgas Satuan Organik Yonif Raider 301/Pks Letkol Inf Mohammad Syaifuddin Fanany S.H., M.I.P menyampaikan beberapa pesan agar Murid ke depan harus lebih giat belajar, harus lebih tekun lagi, raih cita-cita setinggi langit, berguna bagi negara dan bangsa, buktikan bahwa anak-anak di Nioga ini bisa menjadi kebanggaan daerahnya.

“Saya melihat sangat banyak potensi generasi di Nioga ini, keinginan murid untuk belajar cukup tinggi, walaupun dengan fasilitas yang sederhana tidak menyurutkan semangat untuk belajar. Saya bangga dengan kalian semoga kalian diberi kelancaran dan kesuksesan,” ujar Dansatgas.

Selain menghadiri perayaan Natal sekolah bersama, Satgas juga sudah mempersiapkan beberapa kegiatan yang sudah disiapkan dari Pos, seperti halnya vokal group, datangnya Sinterklas ke Sekolah Nioga untuk membagi-bagikan hadiah.

Luar biasa!,” Kata Beberapa anak-anak saat tim vokal group personel Satgas tampil dengan suara yang merdu dan kompak, ditambah lagi kedatangan Sinterklas ke sekolah Nioga dengan membawa hadiah.

“Ha, ha, ha, “Selamat hari Natal, “Selamat hari Natal,” kata Sinterklas sambil membagi-bagikan hadiah.

Kepala Sekolah SMP Nioga Bapak Alfius Alo mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas kehadiran Dansatgas Organik Yonif Raider 301/PKS beserta anggotanya.

“Kami sangat apresiasi terhadap kegiatan-kegiatan personilnya yang telah ditampilkan, luar biasa hebat!!, kreasi yang bagus, sehingga perayaan Natal sekolah ini jadi sangat meriah, penuh dengan suka cita,” tutur Kepala Sekolah sambil menggelengkan kepalanya, tersenyum dan acungkan jempol, terima kasih Bapak TNI.

Turut hadir dalam acara tersebut, Danramil Distrik ILU (Kapten Chk Ery Purwanto) Dokter Puskesmas ILU (dr. Budi Ekowardoyo) Gembala Gereja Nioga (Lapius Wonda) Kepala Sekolah SMP Nioga (Alfius Alo) Kepala Sekolah SD Nioga (Kristianus Kogoya) yang mewakili bendahara SD (Ahkmad Rifai), Kepala Sekolah TK (Ibu Nelci Sobeokum) Guru-guru sekolah komplek Nioga dan para siswa-siswi sekolah komplek Nioga.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Manunggal Dengan Rakyat, Babinsa Yaptim Bantu Warga Bangun Rumah

Yapen ~ Sebagai bukti kemanunggalan TNI dan rakyat terealisasi dengan baik diwilayah binaannya, Sertu Patrik …