Satgas TMMD Ke-115 Kodim 1708/BN Lakukan Tahap Finishing

Biak – Proses pekerjaan sasaran fisik Satgas TMMD Ke-115 Kodim 1708/BN secara keseluruhan sudah memasuki tahap finishing, seperti yang terlihat pada rumah Bapak Paulus Korwa sudah proses pemasangan daun jendela oleh personel Satgas TMMD, Kampung Sorido, Distrik Biak Kota, kabupaten Biak Nunfor, Senin (07/11/2022).

Pemasangan daun jendela rumah Bapak Paulus Korwa pekerjaan tersebut dilakukan oleh 2 orang prajurit Satgas TMMD bersama 1 orang warga masyarakat.

Sertu Lamere mengatakan pekerjaan rumah Bapak Paulus Korwa yang merupakan sasaran fisik TMMD Ke-115 Kodim 1708/BN yang pengerjaannya dilakukan oleh anggota Satgas TMMD dan dibantu masyarakat setempat sudah mencapai tahap akhir.

“Saat ini kami sudah masuk proses pemasangan daun jendela dan nantinya akan berlanjut ke pemasangan daun pintu juga, kalau tidak ada halangan besok tinggal pengerjaan pembersihan dan pengecatan dinding yang belum rapi saja,” ujar Sertu Lamere.

“Pemasangan daun jendela saat ini memang tidak gampang, karena harus menyetel dengan seksama ukuran panjang dan lebar daun pintu dan jendela yang tersedia dengan lubang kusennya, dari pembuat ukurannya pasti dilebihkan, sehingga perlu di sesuaikan,” kata Sertu Lamere.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …