Semarak Natal Bersama Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Wujudkan Kedamaian

Boven Digoel ~ Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB yang bertugas di Sektor Kolakops Korem 174/Anim Ti Waninggap di hari kedua masih memeriahkan Natal diwilayah di Distrik Jair, Kabupaten Boven Digoel, Papua Selatan, Selasa (26/12/2023).

Pos Kotis Asiki yang dipimpin langsung Dansatgas membagikan bingkisan Natal dan topi Santa Claus kepada masyarakat dalam rangka memeriahkan hari raya Natal serta menyambut datangnya Tahun Baru 2024.

Dansatgas Letnan Kolonel Inf Agus Satrio Wibowo S.I.P, mengatakan bahwa pihaknya bersyukur dapat merayakan Natal dan tahun baru dengan penuh damai dan suka cita bersama masyarakat.

“Sesuaikan dengan protab yang berlaku, berikan kenyamanan untuk masyarakat melakukan ibadah Natal dan menyongsong Tahun Baru dengan penuh keberkahan dan kedamaian,” ujar Dansatgas.

Sementara itu, Bapak Yunus Gebze Ketua RT Kampung Asiki mengatakan masyrakat sangat senang dan mengucapkan banyak terimakasih karena Natal kali ini dapat dilaksanakan dengan Damai dan Penuh Suka Cita.

“Ini semua berkat dukungan dan bantuan oleh Satgas Yonif 111/KB dari persiapan sampai hari ini, semoga dengan datangnya Natal ini banyak membawa keberkahan bagi kami umat Kristiani yang berada diwilayah Papua Selatan,” imbuhnya.

Tampak terlihat, masyarakat dan anak-anak penuh gembira menyambut nuansa Natal bersama anggota Pos Kotis Asiki Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB saat mendapatkan topi Santa Claus dan bingkisan Natal yang dibagikan langsung oleh Dansatgas.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Perkokoh Kemanunggalan TNI Rakyat, Babinsa Koramil Biak Kota Bantu Pembangunan Gudang Gereja

Biak ~ Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota Serka Sampurno laksanakan kegiatan karya bakti dengan membantu pembangunan …