Sinergitas Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Dampingi Penyaluran Beras Di wilayah Supiori

Guna memastikan penyaluran bantuan beras dari pemerintah untuk masyarakat yang berada di wilayah binaan berjalan lancar, Babinsa Koramil 1708-04/Supsel Sertu Dwi Widodo bersama Bhabinkamtibmas Polsek Supiori Selatan Brigpol M. Waramori turun langsung mengeceknya di Kampung Aruri, Distrik Kepulauan Aruri, Kabupaten Supiori, Papua, Minggu (12/11/2023).

Dijelaskan Sertu Dwi Widodo, masing-masing Keluarga Penerima Manfaat (KPM) mendapatkan 1 karung beras berisi 50 kg. Karena dengan pendampingan ini sebagai salah satu upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), sehingga proses penyaluran bantuan beras berjalan sebagaimana mestinya.

“Syukurlah penyaluran beras ini berjalan dengan baik tanpa kendala berarti, sehingga para penerima bisa menikmati bantuan yang diterima dengan senang,” jelas Babinsa.

Salah seorang penerima beras bantuan Pemerintah, Bapak Andarias Sawor mengaku sangat senang dan bersyukur bisa menerima bantuan beras sehingga bisa memenuhi kebutuhan keluarganya sehari-hari.

”Kami sangat bersyukur dan sangat terbantu dengan adanya bantuan beras ini sebagai tambahan kebutuhan pokok keluarga kami,” tandasnya.

Sementara itu, Bapak Abraham Wambrauw selaku Kaur Kesra Kampung Aruri mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah melakukan pendampingan pendistribusian Beras bantuan kepada masyarakat Kampung Aruri.

“Terima kasih Pak Babinsa dan Bhabinkamtibmas, semoga kerja sama yang sudah terjalin baik selama ini dapat terus terjaga,” ucapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …