Peringati Hari Kesehatan Nasional, Satgas Yonif 122/TS Beri Sosialisasi Di SD YPPK Epinosa St Blasius

Keerom ~ Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional, Pos Kalimo Satgas Pamtas RI-PNG Sektor Utara Yonif 122/TS di bawah Kolakopsrem 172/PWY melaksanakan kegiatan Sosialisasi kesehatan kepada murid SD YPPK Epinosa St. Blasius, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Papua, Minggu (12/11/2023).

Adapun beberapa kegiatan diantaranya berupa cara menjaga kesehatan diri sejak dini dengan cara mencuci tangan yang benar, hal tersebut disampaikan Dokter Satgas Letda Ckm dr. Muhammad Rizqi Khoifaturrohman.

“Kegiatan tersebut juga salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, dalam membantu kesulitan masyarakat didaerah perbatasan khususnya dibidang kesehatan,” ujar Dokter Satgas.

Sementara itu, Ibu Jesica May (35) salah satu Guru mengatakan pihaknya sangat berterima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif 122/TS yang telah memberikan sosialisasi di sekolahnya.

“Terima kasih Bapak TNI yang sudah melakukan sosialisasi kepada anak-anak murid dan semoga TNI selalu membangun karakter dan sikap yang baik kepada murid disekolah ini,” pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Sukseskan Ketahanan Pangan, Koramil 1708-06/Supiori Utara Bersama Warga Laksanakan Panen Raya

Supiori ~ Danramil 1708-06/ Supiori Utara Mayor Cku (K) Patresia Siante bersama anggotanya dan masyarakat …