Sinergitas TNI-Polri Kimaam Musnahkan Miras Berbagai Merk Di Merauke

Kimaam – Babinsa Koramil 1707-09/Kimaam Serda Agus Triyanto dan Koptu Faozi bersama Anggota Polsek Kimaam dan personel Satgas Yonif Raider 600/Modang melaksanakan pemusnahan puluhan botol minuman keras berbagai merk yang telah di amankan di Polsek Kimaam, bertempat di Mapolsek Kimaam Distrik Kimaam Kabupaten Merauke, Kamis (20/10/2022).

Kapolsek Kimaam Ipda Fansiskus Maraya selaku pimpinan pelaksanaan pemusnahan minuman keras mengatakan bahwa berbagai merk minuman keras yang dimusnahkan merupakan hasil kegiatan Kepolisian dan TNI di wilayah Distrik Kimaam yang di tingkatkan.

Masih banyaknya tindak kejahatan yang terjadi di wilayah Distrik Kimaam yang sebabkan mengkonsumsi minuman keras, dengan adanya kegiatan pemusnahan minuman keras seperti ini diharapkan dapat menekan sekecil mungkin tindak kejahatan dan bahkan tidak ada kejahatan yang sebabkan oleh miras.

“Kepada masyarakat Kimaam mari kita semua memerangi minuman keras dengan tidak menjual dan menkonsumsinya”, ajak Kapolsek Kimaam kepada seluruh masyarakat Kimaam agar wilayah selalu aman dan tentram.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kimaam Ipda Fansiskus Maraya juga meminta agar masyarakat tidak sungkan untuk memberikan informasi kepada Polri/TNI apabila mendapatkan informasi terkait adanya oknum yang masih nekat berjualan barang haram tersebut untuk selanjutnya dilakukan penyitaan dan dimusnahkan.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Danrem 174/ATW Ikuti Vicon Peresmian Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Soedirman dan 20 Rumah Sakit TNI

Danrem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si., beserta Pj. Gubernur Papua Selatan Prof. Dr. …