Tim Dalwasops Kodam XVII/Cen Tinjau Langsung Prajurit Rusa Hitam 721 Di Papua Pegunungan

Satgas Yonif 721/Mks menerima kunjungan Tim Pengendalian dan Pengawasan (Dalwas) Operasi Kodam XVII/Cendrawasih di Provinsi Papua Pegunungan, Sabtu (2/3/2024).

Dalam kunjungannya, Tim Dalwasops yang dipimpin oleh Pabandya Ops Kodam XVII/Cen Mayor Inf Thohir Ilyas beserta rombongan tiba di Kabupaten Lanny Jaya pada pukul 08.35 WIT disambut oleh Dansatgas Yonif 721/Mks Letkol Inf Heri Kuswanto, S.I.P.

Tim Dalwasops memiliki beberapa agenda kegiatan. Diantaranya, peninjauan Pos Satgas Yonif 721/Mks yang berada di Kabupaten Lanny Jaya dan Tolikara, dalam kunjungan ini, Tim Dalwasops meninjau langsung Pos Kotis Tiom, Pos Pirime, Pos Malagay serta Pos Malagayneri yang berada di Kab. Lanny Jaya dan dilanjutkan berkunjung ke Pos Karubaga dan Pos Kanggime yang berada di Kab. Tolikara.

Dansatgas Yonif 721/Mks Letkol Inf Heri Kuswanto, S.I.P. menyampaikan dalam keterangannya bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk meninjau langsung Pos-pos jajaran Satgas Yonif 721/Mks

“Kegiatan ini selain untuk meninjau Pos jajaran Satgas Yonif 721/Mks juga sebagai bahan pengendalian dan pengawasan yang nantinya akan dilaporkan ke Komando Atas”, jelas Dansatgas.

Mayor Inf Thohir Selaku Tim Dalwasops menyampaikan bahwa personel harus tetap jaga moril dan selalu semangat selama melaksanakan tugas.

“Kepada Prajurit Rusa Hitam, tetap jaga moril dan selalu semangat dalam menjalankan tugas selama penugasan, jangan pernah lengah walaupun situasi saat ini dalam suasana kondusif”, jelas Mayor Thohir.

Mayor Thohir Ilyas juga mengingatkan kepada personel Satgas Yonif 721/Mks untuk jangan pernah membuat masalah pada saat di daerah penugasan.

Check Also

Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Jaga Hubungan Dengan Masyarakat Melalui Komsos

Timika ~ Kondisi wilayah binaan merupakan tanggung jawab Babinsa selaku aparat kewilayahan dan untuk mengantisipasi …