TINGKATKAN KEIMANAN, BABINSA KODIM 1710/MIMIKA LAKSANAKAN IBADAH MINGGUAN BERSAMA MASYARAKAT

Timika – Sebagai sarana untuk meningkatkan keimanan bersama masyarakat kepada tuhan YME, Babinsa Koramil 1710-03/Kuala Kencana Koptu Frengki melaksanakan ibadah Kebaktian Mingguan bersama warga Jemaat di gereja Mayon Kp. Pioka Kencana, Distrik Kuala Kencana Kab. Mimika, Minggu (02/01).

Koptu Frengki mengungkapkan, kegiatan ibadah minggu tersebut selain untuk mendekatkan diri kepada sang pencipta juga untuk mempererat hubungan baik dengan sesama jemaat serta wujud nyata dalam persaudaraan.

“Kalau kehidupan toleransi kita sudah baik tentu solidaritas dan kegotong-royongan dalam kehidupan sehari-hari juga tentunya akan berjalan dengan baik juga,” kata Babinsa.

“Disamping itu juga untuk menjaga Kamtibmas agar menjadi stabil sehingga akan mendorong dan mempercepat kemajuan yang akan dicapai oleh wilayah ini,” tambahnya.

Usai Ibadah, Koptu Frengki juga menyempatkan diri untuk mengajak dan memberikan himbauan kepada Jemaat gereja untuk terus membangun kerja sama antar gereja, membina hubungan antar agama agar tercipta solidaritas dan kegotong royongan untuk kebersamaan.

Sementara itu, Bapak Fransiskus salah satu Jemaat mengucapkan terimakasih kepada Babinsa atas ajakan-ajakan positifnya.

“Sebagai warga saya berharap Kp. Pioka Kencana akan selalu tercipta rasa aman dan nyaman serta situasi yang selalu kondusif sehingga pembangunan akan berjalan sesuai dengan program pemerintah,” harapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII Cenderawasih

Check Also

BABINSA OBANO BANTU WARGA ANGKAT BATU DARI SUNGAI

Obano – Terciptanya sinergitas TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 1703-03/Obano Kopda Jacky A. Rompas melaksanakan …