TINJAU KONDISI SATUAN BADAN PELAKSANA KODAM, PANGDAM CENDERAWASIH LAKSANAKAN KUNJUNGAN KERJA DI WILAYAH JAYAPURA

Jayapura – Setelah beberapa hari lalu melaksanakan Kunjungan Kerja di Kabupaten Nabire, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. melaksanakan kunjungan kerja ke satuan jajaran Badan Pelaksana Kodam (Balakdam) XVII/Cenderawasih di sekitar Jayapura, Jum’at (15/01).

Pangdam XVII/Cenderawasih beserta rombongan mengawali kunjungan ke Zidam XVIII Cenderawasih dan meninjau ruang kerja serta memberikan beberapa arahan kepada anggota Zidam XVIII/Cenderawasih.

Dalam arahannya, Pangdam mengatakan, bahwa kunjungannya tersebut untuk mengetahui semua Kantor Balakdam XVII/Cenderawasih yang lokasinya terpisah dari Makodam XVIII/Cenderawasih.

“Saya datang kesini untuk melihat secara langsung kondisi satuan Balakdam yang berada di luar Makodam dan juga ingin mengetahui kendala atau kekurangan pada satuan tersebut,”ucap Pangdam.

Selanjutnya, Pangdam juga mengucapkan terima kepada Satuan Zidam yang sudah membantu semua pekerjaan Kodam maupun Pemda dalam pembangunan-pembangunan yang berada di pedalaman Papua.

Diakhir arahannya Pangdam berpesan untuk seluruh anggota agar menjaga kedisiplinan, Sapta marga dan menjaga kesehatan apa lagi di masa pandemi Covid-19 serta mematuhi Protokol Kesehatan yang sudah dibuat oleh Pemerintah Pusat maupun Daerah.

“Saya berpesan kepada para anggota agar senantiasa menjaga kedisiplinan, kesehatan, apabila ada waktu luang manfaat untuk berolahraga dan beristirahat yang cukup serta mamatuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 yang saat ini masuh berlangsung,”tutup Pangdam.

Sementara itu, Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Arm Reza Nur Patria menerangkan, dalam kunjungan tersebut Pangdam XVII/Cenderawasih mengunjungi satuan-satuan Balakdam seperti Zidam, Kumdam, Rumkit TK-II Marten indey, Kesdam, Ajendam, dan Pomdam XVII/Cenderawasih.

*Otentifikasi : Kapendam XVII/Cenderawasih*

Check Also

“WUJUD KEBERSAMAAN BABINSA BERSAMA DONATUR SALURKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA WARGA LANSIA”

Warsa – Babinsa Sertu Fajar Kristanto bersama Donatur Bapak Piter Tauran Salurkan Bantuan Sembako Untuk …