WUJUD AKSI NYATA DI LAPANGAN, BABINSA KORAMIL 1710-02/TIMIKA HIMBAU WARGA DISIPLIN PROKES SAMBIL BAGI MASKER

Timika ~ Serda Tumpak Marpaung (Babinsa Koramil 1710-02/Timika) dalam melaksanakan kegiatan Binternya kali ini melaksanakan pembagian masker kepada warga di Kp. Minabua, Distrik Mimika Baru, Kab. Mimika, Selasa (21/12/2021).

Kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 masih harus ditingkatkan dan diingatkan. Hal ini menjadi tugas para aparat di kewilayahan untuk terus melaksanakan sosialisasi dan aksi nyata di lapangan.

Seperti halnya apa yang dilakukan oleh Serda Marpaung melalui himbauan dan aksi pembagian masker kepada warga sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran covid-19.

“Ini adalah upaya saya sebagai Babinsa Kp. Minabua yang tidak akan lelah untuk terus menyampaikan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta mengajak mereka yang belum vaksin untuk segera vaksin”, ujarnya.

“Sampai saat ini masih ada beberapa warga masyarakat yang enggan menggunakan masker, dan itu menjadi tugas saya untuk memberi pengertian dengan sabar dan humanis disertai aksi pembagian masker di lapangan”,  kata Serda Marpaung. (Prod/Cen)

Check Also

BABINSA OBANO BANTU WARGA ANGKAT BATU DARI SUNGAI

Obano – Terciptanya sinergitas TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 1703-03/Obano Kopda Jacky A. Rompas melaksanakan …