BABINSA KORAMIL 1705-02/NAPAN BERSAMA BHABINKAMTIBMAS JALIN SILATURAHMI KE WARGA BINAANNYA

Makimi ~ Salah satu metode Binter yaitu Komunikasi Sosial dapat dilaksanakan secara baik dan mencapai sasaran yang diharapkan, maka perlu suatu kegiatan yang harus dilakukan secara rutin dan berlanjut oleh aparat teritorial.

Babinsa 1705-02/Napan Sertu Suhartanto bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas jalin silaturahim ke Kepala Kampung Makimi, Distrik Makimi, Bapak Lamber Woromboni. Dalam kegiatan Anjangsana ini pokok pembahasan yang dibicarakan tentang program kerja ke depan untuk wilayah Kampung Makimi, Distrik Makimi, Minggu (19/12/21).

Dalam kegiatan ini, Babinsa 1705-02/Napan Sertu Suhartanto menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya.

“Kami kesini untuk menjaga hubungan baik yang sudah lama terjalin dengan Aparat Kampung sebagai mitra karib dari Babinsa dan juga kecepatan memperoleh informasi merupakan hal penting dalam membantu tercapainya tugas para Babinsa di lapangan”, terangnya.

Ditinjau dari Tugas Pokok TNI, perkembangan situasi di masyarakat merupakan salah satu dasar dalam menentukan kebijakan dan program satuan yang Akan dilaksanakan.

Maka diharapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat akan terwujud TNI Manunggal dengan Rakyat maka akan terbentuk Komponen Cadangan dan Komponen Pendukung sebagai pengganda kekuatan Komponen utama. (Prod/Cen)

Check Also

Pangdam Beserta Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih Gelar Halal Bihalal Bersama Prajurit dan PNS

Kegiatan saling maaf memaafkan atau yang biasa disebut Halal Bihalal setelah menunaikan ibadah Shalat Idul …