BANTU ATASI KESULITAN RAKYAT DI SEKELILINGNYA, BABINSA TURUN TANGAN BANTU WARGA

Waropen – Semangat kerja untuk membangun kampung wilayah binaan ditampilkan oleh Serda Doddy Bohang Babinsa Koramil 1709-03 dengan ikut kegiatan warga masyarakat menebang pohon untuk bahan pembuatan jembatan penghubung di SP3 Kampung Demisa, Distrik Inggerus, Kab. Waropen. Selasa, 30/11/2021

Babinsa dan masyarakat dari 3 kampung yaitu Kampung Demisa, Kampung Firo dan Kampung Harapan Jaya bersama-sama melakukan  penebangan pohon dalam rangka pembuatan jembatan penghubung antar 3 kampung tersebut.

Melihat hal tersebut, Babinsa sebagai aparat kewilayaan harus betul-betul bisa memotivasi dan bekerja demi kesejahteraan warga binaan.

Kegiatan turut dihadiri langsung oleh 3 Kepala Kampung untuk melihat dan membantu masyarakat dalam proses penebangan pohon yang tujuannya untuk pembangunan jembatan sebagai fasilitas umum penghubung antar kampung yang ada di Distrik Inggerus.

Dengan berbekal alat seadanya tak menyurutkan semangat para warga untuk bekerja. Kegiatan dapat terlaksana dengan baik dan aman.

“Kita harus tetap bersama dalam segala bentuk kegiatan yang sifatnya untuk kepentingan umum agar kegiatan tersebut bisa terasa ringan jika kita kerjakan bersama-sama”, tutur Kepala Kampung.

Selain itu Babinsa juga mengingatkan kepada warga agar tetap menjaga kekompakan, keharmonisan dalam kehidupan bermasyarakat demi terciptanya tujuan hidup yang damai dan tentram. (Prod/Cen)

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …