BENTUK KEPEDULIAN, APARAT TNI AJAK WARGA IKUTI VAKSINASI COVID-19 DI KAB. NABIRE

Nabire – Babinsa Koramil 1705-01/Nabire Serka Sigit Aditya melaksanakan kegiatan pendampingan terhadap warga masyarakat untuk vaksinasi Covid-19 dalam rangka menyukseskan pesta PON XX Papua, bertempat di PKM Yaro Kibisay kelapa sawit, Distrik Yaro Kabupaten Nabire, Selasa (21/9/2021).

Saat melaksanakan pemdampingan warga, Babinsa Koramil 1705-01/Nabire Serka Sigit Aditya mengatakan bahwa sebagai aparat yang bertugas Babinsa di kewilayahan, akan turut serta mendukung dan menyukseskan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional XX Papua.

“Saya selalu mengajak warga untuk mengikuti vakainasi dan memberikan anjuran agar warga mematuhi himbauan pemerintah yaitu, menerapkanprotokol kesehatan, menjaga jarak, rajin cuci tangan serta pakai masker kalau keluar rumah,” ujar Babinsa.

“Disamping melakukan pendampingan kegiatan vaksinasi Covid-19 guna mencegah tertularnya virus corona (Covid-19), saya memberikan dorongan semangat agar warga menjaga imun. Dengan menjaga kesehatan, itu merupakan bentuk membantu pemerintah dalam penanggulangan serta memutus mata rantai serta mengurangi terjangkitnya Covid-19,” ucap Babinsa.

“Kegiatan vaksinasi yang diadakan setiap hari bagi warga masyarakat Yaro dan sekitarnya, ini bentuk kepedulian TNI serta warga masyarakat guna dalam menyukseskan PON XX Papua yang tidak akan lama lagi akan dilaksanakan oleh di Provinsi. Papua,” pungkas Babinsa.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

MUDAHKAN AKSES ANTAR KAMPUNG, SATGAS TNI PELOPORI PERBAIKAN JEMBATAN DI PERBATASAN RI-PNG

Keerom – Berlomba-lomba dalam kebaikan, hal inilah yang dilakukan oleh Satgas Pamtas Yonif Mekanis 403/Wirasada …