Bentuk Kepedulian Babinsa Supiori Utara Bantu Pembangunan Rumah Warga

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Koptu Arman membantu warga binaan mengayak pasir untuk pembangunan rumah Bapak Kornelis Sawiyas bertempat di Kampung Puwery, Distrik Supiori Utara, Kabupaten Supiori, Papua, Sabtu (16/3/2024).

Pada kesempatan tersebut, Koptu Arman mengatakan kegiatan membantu warga mengayak pasir ini merupakan pembinaan teritorial yang diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi antara TNI dengan rakyat yang sudah terjalin akan lebih baik lagi.

“Sebagai seorang Babinsa kami dituntut untuk selalu aktif dengan berbagai kegiatan yang ada di wilayah binaan, karena ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab seorang kami sebagai aparat komando kewilayahan (Apkowil),” kata Koptu Arman.

“Semoga apa yang dilakukan Babinsa ini menjadi cerminan bahwa TNI hadir dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat,” tandasnya. Sementara itu, Bapak Kornelis Sawiyas selaku pemilik rumah memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu mengayak pasir untuk melanjutkan plesteran rumahnya.

“Semoga ke depannya TNI bersama masyarakat tetap solid dan bersatu dalam membangun pembangunan di daerah binaannya,” tutupnya.

Check Also

Karya Bakti Dan Bakti Sosial Rindam Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Sentani – Sebagai satuan yang berkedudukan di bawah, maka Rindam XVII/Cen ikut berpartisipasi dalam rangka …